Acer Aspire 4535

Alhamdulilah sejak bulan juli kemarin akhirnya saya bisa kelosotan diwarnet dengan laptop Acer Aspire 4535 dengan biaya perjam Rp.1000 (hotspot). Semenjak laptop Toshiba tecra saya rusak monitornya, dan sempat saya museumkan hampir setengah tahun :( dan akhirnya saya suruh pakai untuk teman saya, tapi menggunakan monitor gede πŸ˜‰ . yah Acer Aspire 4535 punya saya, juga saya beli disebuah toko komputer di Madiun, karena di kota saya sendiri untuk pilihannya kurang lengkap.

Sebenarnya saya sudah memiliki sebuah modem GSM, tapi belum sempat membelikan kartu perdananya πŸ˜† . jadi ya tetap setia dengan pangkat Blogger W :mrgreen: . yah ga’ papa meski harus kelosotan diwarnet dan kampus hanya untuk online blog.Β  Selain pangkat blogger W, mungkin juga saya menyandang blogger lowo alias kelelawar, karena sering begadang pada malam hari :roll: .

Semoga saja blog saya yang pagerank-nya anjlok bisa cepat bangkit lagi, dan bisa semangat lagi dalam ikut program review sehingga bisa menabung dollar lagiΒ  dan cair untuk beli kartu perdana, jadi untuk menaikan pangkat dari blogger W menjadi blogger kamar (karena ngenet dikamar) :mrgreen: .

Laptop Acer Aspire 4535 juga saya coba instal ubuntu, dual boot dengan windows. Ya meski masih awam terhadap sistem operasi linux, tapi saya mesti belajar, untuk belajar menggunakan software open source πŸ˜† .

* sumber gambar

28 thoughts on “Acer Aspire 4535”

  1. rupanya nasibmu sangat mirip dengan diriku nak *sok tua dan sok bijak*
    saya sudah lama mempunyai laptop, namun baru 2 tahun ini saya punya akses internet. tadinya mengandalkan warnet. dan sesekali wifi-an cari hotspot (walau seringkali tekor, wifi-an 2jam-an, ngopinya 30.000 (lmao) mending warnet…) karena di kampus sering enggak kebagian. biasa, pada muka gratisan semua sih hehehehe. fakir benwit rata-rata.

    nasib mu juga sama dengan ku. saya dulu sering begadang untuk menikmati benwit bagus. tapi pas di cek ternyata pagi pun bagus benwit. jadi ngenet pagi dech (alhamdullilah semenjak punya kebiasaan ini jadi rajin bangun sebelum subuh malah)

    itu kok murah banget yah hotspot-an cuman 1000… seandainya ada di sini…

    ps: kok spek lappynya engga di cantumkan …

Leave a Reply