Akhirnya IlmuKomputer Sembuh

Setelah beberapa hari lalu, jikalau kita membuka situs edukasi tentang komputer IlmuKomputer.com yang muncul hanya pesan cinta dari sang founder, tapi sekarang sudah tampil beda. Yup, sebuah wajah baru dengan senyum sumringah. :)

Sekali lagi, serangan itu tidak akan membunuhku , tapi justru semakin memperbanyak volume adrenalin-ku, memerahkan darahku, menggandakan kekuatanku untuk terus berkarya, memberi manfaat kepada orang lain, menyumbangkan pemikiran yang nyata kepada masyarakat, dan memberi contoh kepada para pedjoeangku, bahwa aku tidak akan pernah menyerah. Akan aku kejar terus pelangiku walaupun sampai ke ujung cakrawala. Allahu akbar …

Itulah kata-kata yang yang keluar dari sang founder IKC yang begitu menggugah semangat kita untuk selalu berjuang, bangkit dari segala keterpurukan. bahkan sang founder bisa mendapatkan ide-ide baru dari serangan kemarin yang sempat melumpuhkan server IKC, namun kini IKC berubah dan bertempat tinggal di domain baru yaitu IlmuKomputer.Org.

Yup, semenjak 28 november 2008 diumumkannya oleh sang founder, Bapak IT negeri kita, idola saya juga he..he.. Pak Romi satria wahono bahwasanya nantinya ilmukomputer adalah sebagai Virtual University, Knowledge Sharing, Educational Blog, Training and Consulting, Company Directory, Human Resource Directory. Itulah cita-cita dari IKC. semoga bisa lekas tercapai, untuk tempat belajar bangsa kita tercinta ini :) .

:pray: :matabelo:

7 thoughts on “Akhirnya IlmuKomputer Sembuh”

  1. berarti dah minum obat kan?:evillaugh:

    @@ Anas : iya, orang-orang seperti itu memang pinter, tapi keblinger :)
    @@ Septian : Mungkin juga maz, itu juga dampak buku murahan yang menawarkan pelajaran jadi hacker instan 😆
    @@ Perempuan : hole……..:)
    @@ Gelandangan : Cepat lapor pak polisi :mrgreen:
    @@ Abee : iya kemarin pesen resepnya kesaya 😆

    abee’s last blog post..bentar lagi tahun baru ya?

Leave a Reply