Akhirnya saya ngeplurk juga

Setelah liburan panjang semester yang melelahkan dan kembali lagi kebangku kelas untuk belajar menuntut ilmu, saya bisa menulis bisa menulis diawal bulan april ini. Ya biasanya saya menulis postingan bisa seminggu tiga kali, tapi pada minggu kemarin saya hanya bisa menulis kurang dari dua postingan karena saya lagi belajar plurk. banyak sobat saya yang mengatakan bahwasanya nge-plurk adalah aktivitas yang meyenangkan. dan saya pun penasaran dan mencoba. Sebenarnya saya sudah mempunyai account plurk sejak sebelum tahun 2009 kemarin, tapi belum sempat saya otak-atik karena belum paham tentang apa itu plurk.

Setelah saya mencari-cari tentang artikel apa, bagaimana, kenapa dan sebagainya semua tentang plurk, ternyata plurk memang sebuah aplikasi web 2.0 yang masih baru dirilis tahun 2008 kemarin. Dan layanan ini masuk dalam microblogging seperti layanan twitter. Dan memang saya sendiri bisa merasakan bagaimana rasanya ngeplurk VS karmanya yang unik dan menarik itu. Kita seakan-akan bisa melaporkan segala tindak-tanduk kita pada dunia dengan menuliskannya pada plurk. Setiap menit, setiap jam aktivitas kita selalu berubah-ubah. dan plurk bisa memberikan layanan tersebut untuk memberikan layanannya pada setiap lini waktu.

Ketika kita jengkel, bahagia, marah, BT dan sebagainya bisa kita curahkan semua lewat layanan plurk. Dan plurk adalah layanan microblogging, jadi bisa menggunakan aplikasi ini lewat ponsel kita yang sudah terintegrasi dengan internet. jadi ketika kita tidak dideapn monitor komputer kita sekalipun kita masih tetap bisa mengupdate plurk kita.

Adakalanya memang aktivitas ngeplurk kita kaebabalasan, ketika kita asyik ngeplurk, seakan kita terbius olehnya. banyak yang bilang dari sobat semua, bahwasanya ketika kita terbius oleh plurk, aktivitas ngeblog kita biasanya akan turun terutama aktivitas blogging walking. Tapi menurut saya itu adalah tergantung kita masing-masing dalam menajeman waktu kita ketika kita kontak denga internet. prioritas mana yang kita dulukan. kalau saya pribadi pertama yang saya buka ketika konek dengan internet adalah blog saya, kemudian mybloglog, email. Setelah email terbuka saya akan cek apakah ada sesuatu yang harus dilakukan, misalnya koment terbaru FS, Facebook dan sebagainya. Setelah itu baru beraktivitas ngeblog seperti biasa. Sekiranya aktivitas ngeblog sudah cukup, barulah saya cek pluk saya. bagaiamana denga sobat semua?, monggo**

26 thoughts on “Akhirnya saya ngeplurk juga”

Leave a Reply