Alternatif alamat email anak-anak

Apakah anda diwaktu kecil suka nonton film kartun seperti dragon ball, doraemon, sinchan, dan semuanya teman-teman kartunnya?, kalau iya berarti anda termasuk suka film anime. Trus apa hubunganya?, emm… dengan judul diatas adalah untuk mengatasi kebingungan kita bila ingin memperkenalkan dunia internet, terutama email kepada anak-anak. dan ini juga bisa dijadikan salah satu trik kita untuk lebih mendekatkan anak terhadap teknologi yang sesuai dengan usianya.

Pada dasarnya dunia anak adalah dunia bermain dan bermain. dan anak sering kali mempunyai tokoh idolanya  yang di TV (film kartun). tapi juga tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga mempunyai idola kartun, seperti saat ini film Avatar dan naruto juga banyak digandrungi oleh para mahasiswa. he..he.. tapi kalau saya sendiri dalam hal film kartun kurang begitu suka. Saya lebih suka yang real, action, adventure.

nah kemarin saya browsing-browsing dan menemukan sebuah alamat site yang kaya’nya nama sebuah tokoh kartun. dan setelah saya periksa ternyata adalah sebuah layanan email yang menyediakan alamat email yang menggunakan domain nama tokoh kartun. anda bisa lihat dan cek serta register bila menginginkan alamat email tersebut, yaitu di www.dbzmail.com untuk dragon ball dan www.doramail.com untuk doraemon. Du…………….h kok lucu ya alamatnya, pake’ doraemon yang suka durayaki temanya nabita nich :mrgreen:

Untuk masalah kapasitas dan lainnya silahkan teliti sendiri, dan kemarin saya juga sempat daftar dengan alamat arifudin@dbzmail.com dan  arifudin@doramail.com. Tapi sebenarnya email saya sudah banyak juga, tapi ah ga’ papa lah itung-itung buat koleksi, dan siapa tahu ntar bisa digunain untuk register-register :) Bagaimana dengan anda?, tertarik?. Kalau anda tidak tertarik yang berbau dengan anak-anak dan selain punya yahoo dan gmail, http://www.mail.com/ alamat ini juga bagus untuk anda, karena saya pernah coba, dan bisa memilih domain yang akan kita inginkan, bisa nama kota, nama pekerjaan, hoby dan lain sebagainya bisa anda lihat sendiri.

Semoga bermanfaat :) :pray:

37 thoughts on “Alternatif alamat email anak-anak”

  1. I tried taking a look at your website on my iphone and the layout does not seem to be right. Might wanna check it out on WAP as well as it seems most cellphone layouts are not really working with your site.

  2. I experimented with viewing your web site in my mobile phone and the design does not seem to be correct. Might wanna check it out on WAP as well as it seems most smartphone layouts are not really working with your site.

Leave a Reply