Belajar ikut review

Setelah beberapa kali saya konsultasi sama lele dumbo he..he.. Si Dum maksudnya, akhirnya saya coba-coba ikut review. Meski bahasa inggris saya kurang begitu mahir belum bisa cas-cis-cus, tapi yang penting dicoba dulu kan?, dan saya mencoba mendaftarkan blog saya yang sudah mempunyai page rank lumayan ke sebuah program review. Setelah beberapa hari akhirnya blog saya di approve juga. Setelah di approve, cek email ternyata ada beberapa job yang berisi tentang review beberapa produk serta website para advertiser, ya nilainya lumayanlah untuk mengisi account paypal dari pada kosong. Karena account paypal saya dari kemarin hanya sebagai formalitas saja.

Blogvertise disitulah saya ikut-ikutan review. Program ini menawarkan pembayaran hanya melalui paypal, selain itu tidak bisa, dan sistem pembayarannya di bayarkan ke account paypal 30 hari tugas-tugas kita disetujui. Pengalaman saya dari pertama kali review adalah ditolak, saya dapat konfirmasi lewat email bahwasanya tugas-tugas saya tidak diterima karena ada beberapa alasanan yang belum saya kerjakan. Kemudian setelah saya perbaiki tulisan review saya, dan saya cek pada payment status ternyata telah diterima dengan rincian URL tulisan kita, tanggal penulisan, serta jumlah uang kita yang masih unpaid karena belum 30 hari.

Dalam program review tersebut juga terdapat program affiliasi dengan memasang banner diblog kita, dan apa  bila ada seseorang mengikuti kita, maka kita akan mendapatkan pendapatan tambahan dari program referal. Jadi tidak ada salahnya kita sambil ngeblog sambil cari-cari sampingan, ya itung-itung untuk menutupi biaya koneksi internet kita sehari-hari. Sehingga dengan program tersebut kita bisa menulis review bila kita lagi kehabisan ide untuk menulis postingan pada blog. **

15 thoughts on “Belajar ikut review”

Leave a Reply