Berita biasa

Setiap hari tentunya kita pasti selalu mendengar, membaca, dan menonton berita-berita, entah itu berita tentang gosip, berita terkini atau apapun itu. Tapi yang pasti saya rasa berita dinegeri ini biasa saja, hanya itu-itu saja, entah karena memang yang terjadi itu saja atau karena berita dibuat itu-itu saja. Berita  dinegeri ini biasanya hanya tentang ledakan tabung LPG, berita video mirip artis hot beredar, kenaikan TDL, bentrok tawuran antar mahasiswa, bentrok demo, bentrok pilkada gara-gara tidak terima kekalahannya, banjir di jakarta, kekeringan saat musim kemarau. ya kalau dipikir-pikir beritanya malah negatif semua. ya memang realitanya kehidupan negeri yang sedang terseok-seok ini ya seperti ini, penuh ketidak puasan, banyak ketidak terimaan, banyak keluhan, banyak gunjingan.

Jadi intinya jangan kaget kalau ada berita LPG meledak, itu sudah biasa, sudah tidak asing lagi ditelinga kita. yang tidak biasa adalah harga BBM turun, tarif listrik turun, biaya sekolah gratis, satpol PP dan pedagang ngobrol bersama diwarung kopi, tapi berita-berita jenis ini sangat jarang terjadi, ya karena memang kenyataannya juga sangat terjadi dan terkesan malah kurang terasa hot dan kontrovesial bila dibahas. jadi ya jangan kaget bila blog ini juga berisi tentang yang biasa-biasa saja, dan tidak selalu buat kontrovesial he..he.. 😆 .

oiya ini kayaknya akan jadi luar biasa kalau bupati Ponorogo bisa ngobrol bareng bersama para blogger Ponorogo, jadi bukan berita biasa lagi. karena ini sangat jarang terjadi, apalagi kalau beliau sampai bisa mengakomodir haks..haks.. :mrgreen: ach ya sudahlah, cuma ketikan setelah nonton berita malam 😉 . (yang penting nyantai saja seperti biasa saja dot com 😆 )

21 thoughts on “Berita biasa”

Leave a Reply