Bersyukur dengan stop dreaming start action

Manusia diciptakan Tuhan sebagai makhluk sempurna, jadi sudah sepantasnyalah kita bersyukur atas segala karuniaNya. Berbagai indra telah diberikanNya untuk kita, mata untuk melihat, telinga untuk mendengar dan seterusnya (panca indra), bahkan ada beberapa manusia juga dikaruniai Tuhan dengan indra tambahan pula. Apapun keinginan kita dapat kita wujudkan, asal ada tindakan untuk meraihnya. jangan hanya bermimpi, jangan hanya berangan-angan. Segeralah memacu semua karunia Tuhan untuk mewujudkan cita-cita dan harapan kita. Stop dreaming start action, itulah kata pak Joko Susilo agar dapat kita jadikan motor pendorong motivasi kita agar selalu dan selalu semangat dalam meraih semua harapan kita.

Bolehlah kita bermimpi, kita duduk diam dihadapan monitor komputer kita, lalu uang mengalir sendiri ke-rekening kita. tapi…. janganlah hanya cuma bermimpi, akan tetapi berusahalah karena itu tidak dapat diraih jika kita hanya bermimpi. Stop dreaming start action, segeralah kita untuk action, tampil didepan dan katakan kepada semua, bahwa mimpi kita benar-benar bisa diraih dan nyata.

jangan mudah digerus oleh badai putus asa dan kebosanan dalam meraih dream kita. Ombak minder, karang tidak percaya diri. Kokohkan semua itu, jadikan semua itu adalah batu loncatan untuk segera memperbaiki diri bisa dan benar-benar bisa menerapkan kalimat Stop dreaming start action. Cayoo…

Dengan bersyukur pula, berarti kita dapat menenang kan jiwa yang biasanya sering bergejolak jikalau rumput disebelah kita lebih hijau. Jadi dengan bersyukur dapat mengurangi rasa iri, kesenjangan sosial, serta dapat menjalani hidup ini dengan damai, tentram, damai serta indah. karena hidup itu indah. banarkan?.

Stop Dreaming Start Action. Ya berhenti bermimpi dan segera bertindaklah untuk segera mereailisasikan mimpi kita untuk menjadi nyata. jangan hanya dipendam diangan-angan, mari kita bangun dari tidur mimpi-mimpi untuk Stop Dreaming Start Action. Meski dari nol sekalipun itu tidak jadi masalah dari pada tidak berbuat apa-apa untuk membuat mimpi kita jadi nyata.

Mungkin bagi saya mimpi adalah harapan, cita-cita, motivasi, pendorong, pendongkrak untuk selalu berkarya. Jadi tidak heran jika Pak Joko susilo memakai kata-kata Stop Dreaming Start Action untuk merubah pandangan hidup kita dari segala keterpurukan hidup ini.

Sudah saatnya dengan gerakan Stop Dreaming Start Action mulai dari diri kita sendiri untuk merubah hidup kita. dari yang pada awalnya tidak semangat berkarya maka harus merubah agar se-semangat mungkin. Apapun itu profesi kita kalimat Stop Dreaming Start Action adalah sebagai motivasi kita.

Mimpi, harapan, dan cita-cita adalah kunci menuju kesuksesan. berjuanglah dengan semangat tanpa lelah. banyak jalan menuju kesuksesan tergantung di mana tingkat ke mampuan kita mengelola perputaran roda kehidupan. Stop Dreaming Start Action, sisingkan lengan bajumu, tataplah masa depanmu dengan senyuman optimis.**

Gambar : googling