Bisnis online review

Hampir genap setahun sudah blog sederhana ini online, ya tentunya juga dengan dibarengi dengan semangat dalam menyalurkan hoby, yaitu ngeblog. dan setelah lama berkecimpung dalam dunia maya serta bergabung di dengan komunitas blogger daerah saya, saya yang pada mulanya hanya menyimak pembicaraan teman-teman tentang cara mencari dollar di internet, dan saya saat itu masih belum begitu mengerti bagaimana caranya :roll: . Dan setelah beberapa lama sharing-sharing dan belajar dan hati saya mantap, akhirnya saya mencoba ikut-ikutan mendaftarkan blog saya dalam program review. ๐Ÿ˜‰

Dan ternyata benar, kita bisa memanfaatkan blog dalam mencari dollar. Ya meski hanya belum bisa menutupi biaya untuk ngenet saya di warnet, tapi paling tidak bisalah untuk memperpanjang umur domain serta hosting, dan beli beberapa prodak online dengan akun paypal yang telah terisi. Memang baru pertama kalinya saya mencoba bisnis online review, meski satu dua kali di tolak, saya tetap berusaha dan belajar.

Gramar salah, link tidak lengkap, bahasa inggris yang amburadul, adalah beberapa alasan tulisan review saya di tolak oleh pihak advertiser :( . $7,5 sampai $10 lumayan buat untuk mengisi akun paypal. Dan bila ingin mencairkan tinggal kontak teman saya ๐Ÿ˜† . Bahkan kagum dengan semangat teman saya, yang ingin membuktikan bahwa dia akan membeli sebuah laptop dengan bisnis online review. Dan di bawah ini adalah contoh hasil dari beberapa review bulan lalu :

Saya screnshot seperti diatas hanya membuktikan, ternyata bisnis online review itu ada dan bisa serta nyata ๐Ÿ˜‰ .

29 thoughts on “Bisnis online review”

  1. Assalamu’alaikum,
    Memanfaatkan blog dalam mencari dollar, adalah suatu hal positif, hanya saja bagi orang yang masih awam dan agak gaptek seperti saya, mungkin masih agak jauh kearah sana. Selamat ya… sudah bisa menghasilkan dollar dari ngeblog. Mas Arifudin, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohoin maaf lahir batin, apabila ada kesalahan dalam tulisan dan atau komentar yuang saya berikan selama ini. (Dewi Yana)

Leave a Reply