Bra cowok

Setelah dapat award dan membagi-bagikan kepada teman-teman kemarin, saya coba jalan-jalan kesitus berita. Dan gdubrak!… wow…. :mlorok:

Ya beginilah kalau zaman sudah kata orang “zaman edan, yen ora edan ora keduman”, ada-ada saja ini, saya juga belum bisa menyimpulkan apakah ini adalah suatu kemajuan zaman ataukah kemunduran zaman. Katanya kita sudah modern, tapi kok dalam hal-yang aneh-aneh yang seharusnya tidak terjadi, eh malah tidak karuan.

Artikel ini saya kutip dari detik dot com :

diproduksi hanya untuk wanita saja, melainkan juga untuk konsumsi pria. Bra khusus pria ini dijual di toko online bernama Wishroom dan ternyata cukup diminati publik di sana.

Buktinya, baru diluncurkan dalam waktu dua minggu, Wishroom berhasil menjual sejumlah 300 bra khusus pria itu via internet, yang harga per buahnya mencapai USD 30.

“Saya suka merasakan sensasi ketat semacam ini. Rasanya menyenangkan,” kata Masayuki Tsuchiya, model bra khusus pria tersebut. Seperti halnya bra wanita, bra untuk pria ini bisa dipakai tersembunyi di balik pakaian.

Executive Director Wishroom, Akiko Okunomiya pun menyatakan bahwa dia merasa kaget melihat minat para pria pada bra tersebut.

“Saya pikir makin banyak saja pria yang tertarik pada bra. Sejak kami meluncurkan bra khusus pria ini, kami mendapat tanggapan dari konsumen yang mengatakan bahwa mereka sudah menunggu-nunggu adanya produk semacam itu,” tuturnya seperti dikutip detikINET dari Reuters, Minggu (23/11/2008).

Namun tentu saja, bra yang tersedia dalam pilihan warna hitam, merah jambu dan putih ini tidak diminati semua pria. Bahkan, bra khusus pria itu memicu perdebatan sengit di internet, dengan topik apakah memang pantas jika pria memakai bra.

Jadi bagaimana menurut anda?, dan bra ini masih dijual secara online, belum dipasarkan dipasaran. emm… sangat susah dikomentari :(

Oiya kemarin saya juga dapat award lagi dari maz septian, makasih ya maz :)

23 thoughts on “Bra cowok”

Leave a Reply