Cara cepat menambah follower twitter

Saya pribadi menjadi pengguna twitter belumlah lama, tidak tahu kenapa yang dulunya lebih sering bermain di plurk seakan-akan migrasi ke twitter. Saya merasa ada keasyikan tersendiri dalam ng-tweet. Karena masih baru orang yang mengikuti saya belumlah banyak, belum sampai ratusan apalagi ribuan seperti followernya para selebritis atau pejabat tinggi terkenal. Dan iseng-iseng ingin tahu seluk beluk twitter, ternyata twitter juga bisa untuk mencari uang dollar. Tapi itu semua tidak cukup mempunyai akun twitter saja, tapi juga harus mempunyai minimal jumlah follower, biasanya 50 follower.

Dan kemarin saat twitteran dengan riffrizz, alangkah kagetnya saya. Yang dulunya kemarin followernya jumlahnya dibawah follower saya, sekarang jumlah followernya berada diatas saya. Rasa penasaranpun ada dipikiran saya, dan ternyata usut punya usut katanya untuk cara cepat menambah follower twitter adalah menggunakan retweet.it. saya pun langsung ke TKP, dan benar saja, sekilas mempelajarinya dan sedikit klak-klik, semalam saja follower saya bertambah sekitar 20 an orang. Meski mayoritas follower dari orang asing kan tidak masalah he..he.. :lol: .

Retweet.it menggunakan sistem credit (apa itu?, saya juga ga’ paham doh). intinya adalah, bila kita me-retweet twitter orang lain, maka kita akan mendapatkan kesempatan untuk di-retweet orang lain juga. Dengan perbandingan 2:1 (misalnya kita me-retweet tweet orang lain 2 kali, maka kita akan mendapatkan kesempatan di retweet 1 kali). Jadi selain untuk menambah follower, kita juga jadikan untuk promosi blog kita, dengan mempost tweet blog postingan kita, yang nantinya akan di retweet oleh orang lain yang mencari poin credit juga.

Dan untuk mengaisĀ  recehan dollar dengan twitter, salah satunya kita bisa menggunakan RevTwt.com dan followe.rs. Penasaran?, saya juga penasaran :mrgreen: , coba saja asal jangan coba-coba he..he..

Gambar : link

47 thoughts on “Cara cepat menambah follower twitter”

  1. Jane arep tak postingkan, tapi aku kasep hag hag hag, soale aku di pacitan, lagi PSG, di rolling dari perusahaan, jadi gak bisa mostingkan dg cepat (warnet sini mahal2 dan koneksinya super lemot. Bukak dashboard aja hampir dua menit)

  2. itu Cara Lama yg Sangat Lama untuk menanbahkan followers di twiter,
    ada sekitar 11 website yg saya ketahui untuk menambahkan jumlah followers,
    dan 3 website yg saya ketahui, untuk mengetahui siapa saja yg saya follow tetapi tidak mereka follow back!

    Trims semoga comment q di baca ya! Follow us @DIAZ_Y0G4R4KS4

Leave a Reply