Dapat award

Pada tanggal 20 november 2008, pada postingan kemarin, saya dikabari oleh pak Edi PSW bahwasanya saya dapat PR dan award. Du……… senangnya. ya… sebenarnya ini bukan yang pertama, kemarin saya juga sempat pernah dapat juga.

Dan inilah award dan award yang saya terima dari pak Edy PSW, makasih pak edy dan teman-teman semua, ya kita berharap dengan saling menganugrahkan award sesama blogger khususnya blogger Indonesia bisa menambah kreativitas dan semangat dalam ngeblog, tidak hanya sekedar tulis asal-asalan, tapi tentunya yang berkualitas :)

Dan inilah kewajiban sebagai penerima Award :

  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blog.

Sedangkan PRnya adalah sebagai berikut :

  1. Alasan memilih domain arifudin.net : ya… tentunya arifudin adalah nama saya sendiri :) , kemudian kenapa net?, karena yang sudah ada yang memiliki, padahal kemarin pinginnya yang com, eh ternyata…. ya udah dech hiks… :(
  2. Alasan memakai theme sekarang : karena suka, terdiri dari 2 kolom, pada kolom side bar bawah terdiri 2 kolom, jadi bisa diisi dengan widgets-widgets. ya… mungkin theme yang saya gunakan sama dengan punya pak EdyPSW, tapi bukan saya bermaksud menyamai, tapi mungkin karena saya sudah jatuh cinta sama theme ini :mrgreen: , (kan kalo udah cinta gimana lagi)
  3. 5 kegokilan : em.. apa ya…. 1. SMP sudah merokok:lol: 2. Waktu disuruh menjadi komandan pleton upacara nyiapain barisan sampai suara kayak kodok 3. Nembak pujaan hati ga’ dapat-dapat, malah dapat gantungan :mrgreen: 4. Waktu kemah pelantikan pramuka, karena haus sekali dan sudah tidak tahan terpaksa minum air sungai  :(   5. Waktu ngisi tinta print, tintanya muncrat kemuka, jadi mukanya kena tinta dech (blundrah : jawanya).
  4. Bocoran isi dompet : KTP, KTM, uang saku kuliyah :) , foto do’i :mrgreen:

Selanjutnya, Award dan PR ini akan saya teneruskan kepada teman-teman antara lain :

Itulah Award dan PR saya, mohon maaf kepada teman-teman yang belum mendapat giliran. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pak Edy PSW memberi perhatian kepada saya.

:nyembah:

19 thoughts on “Dapat award”

  1. makacih mas arif awardnya,insyaALLAH akan ku tingkatkan lagi belajar ngeblog n nguthak athiknya,thanks atas panduannya…………n semangatnya
    wah jadi terharu aqyu…….:matabelo:

    Yup semangat…………… :)

  2. :jedug:
    Yach..anggak apa dech…saya emang belum bisa buat blog sekualitas temen temen lain..jadi emang belum pantas dapat award ya bang..
    Mudah-mudahan kapan bisa dapet ya Bang..
    lagi belajar utak atik..tapi udah terlanjur tua..
    ala kadarnya aja, mudah-mudahan bisa sedikit tukar pikiran dengan lain

    ah……. bapak bisa aja, saya juga masih belajar kok, ya semua kudu saling mengisi :) , ngeblogkan tidak mengenal usia, bisa tua muda, owok cewek, besar kecil :)

    Jahidklw’s last blog post..NASEHAT AYAH BUNDAKU

Leave a Reply