Ember wadah ID profil online

Anda punya profil facebook atau twitter?, tentunya sudah pasti dan mayoritas jawabannya adalah “iya punya”. Contoh saja, saya punya akun di Linkedin, nah tentunya sudah barang pasti punya alamat URL profil tersebut, yakni di www.linkedin.com/in/arifudin. Tentunya kita tidak hanya punya satu profil online saja, biasanya punya lebih dari satu, atau bahkan bisa mencapai puluhan akun profil online.

Nah disini saya akan mengajak pembaca semua untuk sedikit membahas mengenai tempat yang paling cocok untuk koleksi alamat profil online atau yang lebih dikenal dengan sebutan keren ID online. Di DandyID.org kita bisa memasukkan semua alamat ID profil kita dan menampilkan secara rapi, sehingga akan mudah dicari bila sewaktu-waktu membutuhkan. Dan apabila di DandyID.org belum ada alamat dimana kita punya akun tempat ID profil online, kita juga bisa menambahkannya (tapi saya rasa tidak), karena disana sudah sangat lengkap. Karena sudah suport sebanyak 330 social networks, wow luar biasa bukan? 😉 .

Lalu kenapa kita harus menampilkan semua akun profil online kita?, (mungkin ada yang bertanya). Karena menurut saya, kalau nama kita semakin banyak dimedia, maka secara tidak langsung itu akan menjadi alat branding diri kita. Orang lain akan semakin mudah menghubungi kita, apalagi kalau kita memang punya profesi sebagai freelancer. Itu sangat membantu sekali, orang lain akan mengetahui kita, dimana kita, apa saja yang kita lakukan. Nah disinilah mungkin orang akan melihat tingkah laku kita didunia online.

So, untuk menambah trust orang lain terhadap kita, bukan hanya menebar ID profil online saja, tapi yang lebih penting adalah apa yang sedang, dan yang telah kita kerjakan yang kemudian kita share via ID profil online tadi. DandyID.org bagi saya sudah cukup lengkap dan bagus untuk menampung koleksi ID profil online yang saya miliki. Untuk lebih jelasnya klik disini untuk melihat akun-akun yang saya miliki 😉 .

Semoga bermanfaat :)

13 thoughts on “Ember wadah ID profil online”

  1. yang lebih penting, kalau semua id itu sudah terkumpul menjafi satu dan gampang untuk disebar adalah untuk selalu menjaga apa yang kita lakukan.selain bisa meningkatkan citra tentu saja dengan banyak akun yang terkumpul menjadi satu akan lebih mudah orang untuk mengetahui kita dan kalau ada yang salah akan dengan mudah menjadi sasaran

  2. Maaf mas, mungkin agak menyimpang dari artikel di atas. Saya ingin mengomentari artike mas tepatnya tips, dalam menampilkan iklan admob di mobile. Sepertinya saya sudah berhasil menerapkan tutorial yang mas sampaikan di artikel tsb. Namun untuk iklan google adsense, mengapa iklannya tidak muncul ya mas, mohon bantuan mas untuk menjelasakannya. Terimakasih.

Leave a Reply