Gathering akbar kotareyog.com report

Yup akhirnya hari yang ditunggu-tunggu temen-temen blogger khususnya blogger warok dan blogger daerah sekitarnya bisa dilaksanakan dengan sukses. dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, acara yang belangsung bersamaan dengan talkshow dan pelatihan ngeblog bisa terlaksana tanpa ada halangan. Acara tersebut diadakan di gedung BAPEDA Ponorogo, sabtu pukul 13.00 wib.

Acara talkshow yang diadakan oleh temen-temen kotareyog.com yang bertema “Blog sebagai media informasi dan peningkatan pariwisata daerah” dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, pelajar, mahasiswa, organisasi mahasiswa, dan para blogger daerah sekitar. talkshow dengan narasumber dari dinas pariwisata Ponorogo, pimpinan redaksi Radar Madiun Pak Sujatmiko, aktivis blogger nasional maz Budiono H S, serta dimoderatori oleh maz wily cukup berjalan dengan santai dan renyah (kayak krupuk ajah). pada sesi tanya jawab para pesera talkshow terlihat cukup antusias dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada para narasumber. Setelah selesai acara talkshow, temen-temen kotareyog.com memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada para narasumber sebagai tanda ucapan terima kasih, serta pemakaian pin kotareyog.com secara simbolis kepada para narasumber.

Setelah sesi takshow dengan topik “Blog sebagai media informasi dan peningkatan pariwisata daerah” selesai, maka dilanjutkan dengan acara pelatihan ngeblog, sesi ini sebagai disampaikan oleh maz Budiono. pelatihan ini dimulai dengan pengenalan tetang blog, serta cara-cara bagaimana membuat blog dengan fasilitas gratisan.

Dan sesi acara yang terakhir adalah pengumuman lomba ngeblog yang diadakan kotareyog.com, hasil lomba ini dimenangkan oleh blogger dari tiga daerah, yaitu magetan, Ponorogo, madiun. Setelah acara inti semua selesai maka temen-temen blogger ngoblol-ngobrol dengan temen-temen blogger daerah lain. Sungguh suatu kehormatan bagi kami (temen-temen blogger warok), temen-temen dari daerah lain meluangkan waktu untuk datang ke kota kami kota reyog Ponorogo, diantara teman-teman yang datang dari luar Ponorogo adalah dari Surabaya, pasuruan, Malang, Madiun, Magetan, ngawi.

Setelah itu temen-temen tidak melewatkan nonton festival reyog nasional di panggung utama alon-alon Ponorogo yang pada hari itu adalah hari terakhir perlombaan seni reyog nasional. Didepan panggung utama temen-temen blogger warok meyempatkan mengambil foto untuk kenang-kenangan.

jadi akhirnya tetap semangat ngeblog, semangat menulis, mulailah menulis dari hal-hal yang kita kuasai, keep your blogging, salam blogger warok!

32 thoughts on “Gathering akbar kotareyog.com report”

  1. selamat dan sukses atas berlangsungnya talkshowa kawan2 bloger di kora reyog, mas atifudin, semoga makin mendekatkan masyarakat pada dunia blog. jika ingin berwisatam, cukup berkunjung aja ke blog, ada banyak info menarik di sana, selamat tahun baru, mas, semoga makin sukses.

Leave a Reply