Gathering PonorogoZone

Pada Hari sabtu tepatnya tanggal 5 september keluarga forum Ponorogo zone mengadakan gathering yang ke sembilan, bertempat di rumah makan jalan jaksa agung Ponorogo. Acara yang dihadiri sekitar 50 member Ponorogo Zone tersebut berjalan cukup ganyeng dengan menu buka puasa ayam bakar. Pada acara tersebut dari teman-teman komunitas blogger warok Kotareyog.com juga hadir Yuda, Dawam, Rosi, dafhy, Titin, Meyla, Nuruli, dan Olip.

pada kesempatan tersebut juga diadakan pemotongan tumpeng sebagai tasyakuran bahwa member Ponorogo Zone genap ke seribu, wow sungguh luar biasa. Mas Pardi sebagai admin Ponorogo Zone juga menjelaskan cerita dari mulai berdirinya, hingga perjalanan serta lika-liku Ponorogo zone. Semoga Forum terbesar di Ponorogo ini dapat memberikan andil dalam membangun Kota tercinta Ponorogo dalam segala aspek, terutama sebagai wadah tali silaturahmi warga Ponorogo dimanapun berada.

Dan pada malam harinya, kami blogger warok mendapat kegiatan untuk mengisi pondok ramadan yang diadakan di SMK 1 sawoo Ponorogo. Pada kesempatan tersebut, kami menjelaskan tentang pengenalan internet internet, blog, serta komunitas blogger warok kotareyog.com, dan dilanjutkan dengan nonton film bareng.

40 thoughts on “Gathering PonorogoZone”

  1. Moga2 komunitas Ponoogozone tambah solid. Dan semoga bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mempromosikan kekayaan budaya Ponorogo, biar nggak diklaim orang lain..
    Nggak bisa dibayangin kalau setiap member bisa memposting aneka budaya ponorogo, pasti dahsyat hasilnya… selamat, semoga tambah solid

Leave a Reply