Google adsense arrrgghhh!…..

Google adsense?, arrghhh….?, what?, Susah juga ternyata. Entah belum menemukan racikan yang pas atau gimana saya juga tidak tahu. Tapi yang pasti saya selalu ngiler bila melihat penghasilan para master publisher google adsense, layaknya seperti pensiun dini, tinggal duduk diam dan uangpun datang tiap akhir bulan layaknya PNS.

Racikan itu hingga kini belum saya temukan, entah itu coba-coba ramuan dari sana dari sini semua dicoba, tapi ya begitulah, belum pas juga (geram). Padahal saya ngeblog baru kemarin tahun 2007 an, berawal dari sebuah blog dari blogspot, dengan modal blogging walking ke blog teman-teman, dari situlah saya sedikit banyak belajar, receh demi receh terkumpul dan siap buat beli sebuah domain dan hosting kelas teri. Kemudian saya kembangkan lagi, diputar lagi beli domain lagi dan lagi.

Link sales adalah jalan cepat buat mengumpulkan recehan, berbekal id forum internet marketing yang cukup tersohor di ranah maya, saya tawarkan ke sana kemari, soalah saya mengemis “ayolah belilah satu link saja di blogku”, satu tawaran tiap hari sampai puluhan aku kirim ke orang-orang berduit, berharap dari puluhan proposal penawaran itu ada satu yang nyantol di hati mereka.

Dan saya berpikir, link sales butuh kerja ekstra. Selain selalu optimasi blog, saya juga berkelahi dengan algoritma google yang selalu berubah yang tidak bisa dibuat patok. Banyak master bilang, kalau mau berhasil kuncinya adalah satu, yaitu “fokus”. Emm… mungkin itu yang saya alami saat ini, kurang fokus dan fokus. Saya terlalu banyak baca artikel denga berbagai teknik, dan semuanya hanya bernilai setengah saat mempelajarinya. Belum kelar teknik yang satu, baca lainya sudah sudah ingin coba, padahal ekperimen yang pertama belum dilihat hasilnya.

Ya saya harus ekperimen terus dan fokus untuk menemuka racikan ramuan yang tepat itu.

 

23 thoughts on “Google adsense arrrgghhh!…..”

  1. selamat ya mas,,
    saya juga lagi belajar bagaimana mendapatkan uang dari mbh google..
    tapi memang susah banget..
    salam kenal mas..
    saya tunggu kunjungan baliknya..
    sampai bertemu di blog saya yang culun cupu n ndesoo abis..
    (^_^)

Leave a Reply