JK bertemu Megakarti

Ya, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, sekaligus pentolan partai golkar bertemu Megakarti disalah satu acara BBM (benar-benar membangun) republik mimpi di salah satu stasiun TV swasta. Ya dalam suasana atsmosfir politik yang menghangat, serta pemilu hanya tinggal dalam hitungan jari, acara tersebut bisa sangat mengibur pemirsa, sekaligus tak ketinggalan bahasan-bahasan isu politik yang dikemas dalam suasana yang santai dan kocak tapi tidak meningggalkan kesan formal.

Negara Republik mimpi, ya sebuah miniatur negara  yang terdapat presiden dan wakilnya yang memang di miripkan dengan SBY dan JK (Ucup kelik dan Butet). Selain bertemu dengan Bu Megakarti (plesetan dari ketua umum PDIP), JK juga bertemu Suharta (yaitu orang yang mirip sekali dengan almarhum presiden Suharto), serta para caleg yang dengan memakai kostum yang mirip dengan superman. Dan dalam acara tersebut para caleg juga memaparkan sedikit visi misinya, an ketika ditanya “kenapa anda memakai kostum seperti ini?”, “lebih baik seperti ini dari pada pakai baju koko, berkopyah, tapi suka korupsi”, ujarnya tegas.

Selain memaparkan visi misinya, para caleg tersebut juga menunjukan kekuatannya, yaitu dengan menyuruh seorang mahasiswa yang hadir diacara tersebut untuk menusuknya dengan sendok (wah ini nanti kalau jadi legislatif beneran bisa jadi paling menang, bila terjadi keributan dalam rapat rakyat he..he..).

😆 :mrgreen: 😆

20 thoughts on “JK bertemu Megakarti”

Leave a Reply