Kedai pramuka online

Ibarat membangun sebuah bangunan, kedai saya bangun pelan-pelan, mulai dari pondasinya, temboknya, gentengnya, sampai polesan terakhir cat-nya. Meski di dunia kepramukaan saya sudah tidak terlalu aktif, tapi rasa cinta terhadap perkembangan pramuka membuat saya tertarik untuk membuat sebuah blog yang berisi seputar pramuka yang beralamat di arifudin.wordpress.com.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pramuka tidak bisa untuk mencari uang, tapi sebaliknya, setiap kegiatan yang berhubungan dengan pramuka adalah selalu menghabiskan uang. Iuran, iuran dan iuran (kecuali pengajuan proposal hehe). Tapi meskipun begitu, dari semua kegiatan pramuka bisa membentuk karakter dan mental seseorang. Mental berjuang, mental berbisnis, mental berorganisasi, dan lain sebagainya. Selain itu pramuka juga membentuk individu-individu yang bertanggung jawab, disiplin, dan bersahaja.

Ach… kayak ceramah saja hihi, sudah cukup ceramahnya. Sekarang saatnya promosi. Apa promosinya?, tidak lain tidak salah kedai yang saya sedikit sindir diatas, yakni kedai pramuka online. Alamatnya adalah www.kedaipramuka.net, nah dari situs tersebut, siapapun itu, ketika pertama kali membuka, pasti akan terpana dengan tampilan bakulnya :lol: (HOAX).

Lalu apa saja yang dijual?, ya semua perlengkapan pramuka, untuk lengkapnya bisa dilihat di daftar katalog-nya. Lalu kalau barang yang diinginkan belum ada gimana?, ya nanti biasanya diusahakan dulu hihi (loch serius inih). Biasanya yang banyak di cari itu tanda jabatan pramuka. produk lain juga  ada, seperti ring kacu, badge, kompor, TKU, dan lain sebagainya. Cukup sekian dulu postingan promosi ini, ada kurang lebihnya silahkan ditambah atau dikurangi sendiri hihi :mrgreen: