Kejutan Ulang Tahun

Ulang tahun adalah saat yang special bagi siapapun, yah hari yang dimana mulai hidup didunia, serta pertanda berkurangnya sebuah umur manusia. banyak cara merayakan sebuah ulang tahun, ada yang mengundang makan bersama teman-teman sanak kerabat kerumah, mengadakan pesta, mengunjungi serta menyantuni anak yatim, menyendiri dan berdo’a, dan lain sebagainya.

Pada intinya pada moment tersebut adalah moment yang tepat bagi kita untuk memberikan sebuah kejutan bagi siapapun yang lagi ber ulang tahun. macam kejutan pun bermacam-macam, mulai yang dikerjai sampai nangis-nangis, membuat marah-marah, memberikan kado istimewa. Dan bagi anak-anak yang masih sekolah maupun yang sudah kuliyah biasanya ada saja kejutan, dan biasanya kejutan berupa disiram dengan air.

Yah kejutan disiram denganĀ  air seperti sudah adat bagi kebanyakan pelajar. Dan tidak hanya pelajar saja, tapi dikalangan pramuka juga sering :mrgreen: . Tepatnya kemarin 9 oktober 2009, teman saya satu angkatan yang ke 20 Saka Wanabakti ponorogo Kak Eko Purnomo sedang merayakan ulang tahun. Dia adalah ketua dewan Saka wanabakti Ponorogo serta salah satu aktivis Pramuka yang aktif di kwartir cabang Ponorogo. Seperti biasa setiap hari minggu latihan dilakukan di sanggar Wanabakti Ponorogo. Setelah usai latihan maka kakak-kakak senior yang lain yang telah mempersiapkan kejutannya dan beraksi.

Dengan guyuran dua ember air, dan dua buah telor ayam, serta tepungĀ  membuat kejutan itu begitu ramai yang disaksikan oleh seluruh anggota. Tak pelak lagi tubuhnya basah kuyup serta bau amis telor ayam :mrgreen: .

Dan video dibawah ini adalah dimana saat prosesi kejutan ulang tahun berlangsung :lol: .

Selamat ulang tahun Sobat

Tetaplah semangat dalam menciptakan kader-kader pramuka Indonesia yang tangguh

Salam Pramuka!…

29 thoughts on “Kejutan Ulang Tahun”

Leave a Reply