Kejutan Ulang Tahun

Ulang tahun adalah saat yang special bagi siapapun, yah hari yang dimana mulai hidup didunia, serta pertanda berkurangnya sebuah umur manusia. banyak cara merayakan sebuah ulang tahun, ada yang mengundang makan bersama teman-teman sanak kerabat kerumah, mengadakan pesta, mengunjungi serta menyantuni anak yatim, menyendiri dan berdo’a, dan lain sebagainya.

Pada intinya pada moment tersebut adalah moment yang tepat bagi kita untuk memberikan sebuah kejutan bagi siapapun yang lagi ber ulang tahun. macam kejutan pun bermacam-macam, mulai yang dikerjai sampai nangis-nangis, membuat marah-marah, memberikan kado istimewa. Dan bagi anak-anak yang masih sekolah maupun yang sudah kuliyah biasanya ada saja kejutan, dan biasanya kejutan berupa disiram dengan air.

Yah kejutan disiram denganĀ  air seperti sudah adat bagi kebanyakan pelajar. Dan tidak hanya pelajar saja, tapi dikalangan pramuka juga sering :mrgreen: . Tepatnya kemarin 9 oktober 2009, teman saya satu angkatan yang ke 20 Saka Wanabakti ponorogo Kak Eko Purnomo sedang merayakan ulang tahun. Dia adalah ketua dewan Saka wanabakti Ponorogo serta salah satu aktivis Pramuka yang aktif di kwartir cabang Ponorogo. Seperti biasa setiap hari minggu latihan dilakukan di sanggar Wanabakti Ponorogo. Setelah usai latihan maka kakak-kakak senior yang lain yang telah mempersiapkan kejutannya dan beraksi.

Dengan guyuran dua ember air, dan dua buah telor ayam, serta tepungĀ  membuat kejutan itu begitu ramai yang disaksikan oleh seluruh anggota. Tak pelak lagi tubuhnya basah kuyup serta bau amis telor ayam :mrgreen: .

Dan video dibawah ini adalah dimana saat prosesi kejutan ulang tahun berlangsung :lol: .

Selamat ulang tahun Sobat

Tetaplah semangat dalam menciptakan kader-kader pramuka Indonesia yang tangguh

Salam Pramuka!…

Tags: , , , , , , , ,

29 Responses to “Kejutan Ulang Tahun”

  1. suryaden says:

    masiyo aku ulang tahun, nek digebyur yo tak ajar tenan… :P

  2. riFFrizz says:

    aku pernah lihat tuh yang potonya dipampang didepan sedang di cetoz bersama kakikulemes

  3. alief says:

    sak no temen rek…., diguyur ndog……

    sementara saudara yang lain sedang mengalami musibah dan kelaparan…………….

  4. umur tambah kurang kok yo podo seneng tho????

  5. aku sempat deg-degan di malam hari ulang tahunku
    takut diceburin ke kolam waktu di pesantren :)

  6. memamng asyik, mas arif, bisa memberikan kejutan ultah buat temen kita. jadi inget waktu spg dulu. temen yang ulang tahun dikejar-kejar sampai terkecing-kencing, keke ….

  7. kickARDi says:

    seneng campur pegel asline kuii… hehehe..

  8. SEOnesia says:

    slamat ulang taon buat sobatnya

  9. nur ichsan says:

    salam pramuka…
    dirimu pramuka juga toh..
    ulang tahun melambangakan cinta alam dan kasih sayang sesama manusia…

  10. yon ade says:

    salam kenal sodara…selamat ya

  11. gusrohman says:

    kasian mas ekoo baru selesai mandi kok dah kotor lagii

  12. belajar blog says:

    wuigg….
    pemilik blognya…Ultah, tambah tua dunkz

  13. berita unik says:

    wkekeke…
    niat banget mas ultahnya ampe di upload ke youtube

  14. uhhhgg…
    bau amis yah mas
    bajunya dicuci pake rinso kekuatan 10 jari aja. hehehe…

  15. masoglek says:

    selamat ulang tahun Mas Eko, semoga teman-teman sampean tidak menggoreng sampean :D

  16. Hadi says:

    Mending kalau ada yg ultah traktiran rame2, lbh enak kn.. :)

  17. Met Ulang Tahun………..
    sukses selalu……….

  18. ndop says:

    mbuh ya, aku paling gak setuju nek ultah disiram banyu. mbok yo disiram duwik ngono lo…

  19. sanjaya says:

    wis, aq ga usah disiram2 mas nek ultah, koyo kembang ae :-)

  20. Diah says:

    menunjukkan rasa sayangnya kepada yg lagi merayakannya ..hhihi selamtt mas ya

  21. wew… tuaaaa….. epi bede deh…

  22. cah ndueso says:

    mohon maaf lahir bathin ya….?

  23. Hadi says:

    Selamat ulang tahun bagi yg merayakan ;)

  24. plasaBooks says:

    Ah, rasanya-rasanya ulangtahunku tidak pernah dirayakan dengan meriah atau apalah namanya. :(

    selamat ulang tahun ajah bagi yang merayakan, :D

  25. Edi Psw says:

    Met ulang tahun, moga sukses selalu.

  26. Septian says:

    Wah…seru banget tuh pasti acara ultahnya,,,pada maen jorok2 an :D

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.