Ketika blogger bertasbih

Tasbih, takbir, tahmid adalah kalimah-kalimah yang dilahfadzkan kaum muslimin ketika sedang berdzikir untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta Ilahi Rabbi. Dengan banyak mengingat, serta banyak bersyukur maka hati kita akan semakin tenang. Bertasbih adalah mengucapkan kalimat “subhanallah” berkali-kali, subhanallah mempunyai arti maha suci Allah. lalu apa hubungannya dengan blogger yang sedang bertasbih dan dzikir?, ya memang tidak ada hubungannya, tapi akan dihubung-hubungkan saja.

Bagi para peserta kontes-kontes SEO pasti saat ini sedang sibuk berdzikir, mengingat-ingat, mengulangi dan mengulangi kata-kata keyword yang dilombakan dalam tulisan blognya demi mendongkrak blog dalam mesin pencari.

Rusli zainal sang visioner, Rusli zainal sang visioner, Rusli zainal sang visioner…. 33 kali. Stop dreaming start action, Stop dreaming start action, Stop dreaming start action… 33 kali. Selain itu wajib melaksanakan memperbanyak amalan-amalan spam dimana-mana. Tidak ketinggalan pula meninggalkan link-link dalam postingan meskipun tidak nyambung dengan tema yang ditulis.

Ziarah kepada para wali blogger dilaksanakan, sungkem minta restu serta do’a semoga Stop dreaming start action dan Rusli zainal sang visioner yang ditulis dapat diangkat derajatnya. Menggalang koalisi dari teman-teman blogger untuk mencari dukungan. Segala ikhtiar para web master dan blogger dikerahkan, meski harus begadang alias lembur. **