Kontes Rusli Zainal Sang visioner masih lama

Emm… ya benar sekali, kontes seo Rusli zainal sang visioner masih sangat lama, panitia memberi waktu selama tiga bulan. Dan kontes ini baru saja masih berjalan beberapa hari, masih dapat dihitung dengan hitungan jari. tapi kontes seo Rusli zainal sang visioner ini sudah ramai sekali. Pada awalnya saya hanya ingin mencoba belajar seo, pada saat pertama kali mendaftarkan blog ini, halaman postingan Rusli zainal sang visioner saya menempati baris pertama pada google. Kemudian karena masih awamnya saya terhadap pengetahuan serta rahasia-rahasia seo, akhirnya halaman Rusli zainal sang visioner saya terdepak dari posisi dua dan selanjutnya keposisi tiga, dan tidak menutup kemungkinan lagi akan lebih parah lagi, karena para master-master seo yang kemarin ikut menjadi peserta seo kampanye damai juga ikut memeriahkan, dan sudah pasti punya lebih banyak pengalaman dari saya.

Dalam kontes seo Rusli zainal sang visioner ini masih tiga bulan lagi untuk diumumkan siapa pemenangnya, tapi persaingan untuk memperebutkan kata Rusli zainal sang visioner untuk bisa jadi yang pertama sudah sangat sengit. Dari hari kehari, jam ke jam bisa saja kalimat Rusli zainal sang visioner digoogle berubah-ubah blog siapa yang bertengger nomor satu.

Ya saya tidak berharap yang muluk-muluk he..he.. yang penting saya bisa ikut dalam kontes seo Rusli zainal sang visioner ini sudah senang kok.** 😉