Kopdar perdana blogger Perti AsiA report

Syukur alhamdulilah, kemarin malam minggu sobat-sobat dari blogger perguruan tinngi Asia dapat berkumpul dalam rangka kopdar untuk perdananya. Bertempat di caffe holic yang tepatnya dibelakang kampus lama. Acaranya berjalan cukup gayeng walaupun hanya enam sobat yang hadir, tapi tidak memupuskan untuk selalu maju kedepan untuk dapat ikut meramaikan dunia blogging dikalangan kampus. dari berbagai angkatan dan latar belakang jurusan yang berbeda, sehingga selain ngobrol tentang blog, juga membahas tentang perkembangan kampus.

Yup!, saya haturkan banyak terima kasih kepada sobat yang telah hadir, dan saya juga mohon maaf agak sedikit telat. Semoga dengan kopdar perdana ini, bisa menambah motivasi serta membudayakan ngeblog dikalangan kampus sehingga blog dapat dijadikan serbagai media berekspresi. Pada kopdar tersebut memang belum banyak mendapatkan sesuatu keputusan yang final, tapi paling tidak sudah ada gambaran langkah-langkah kedepan. Dan saya juga bercermin lagi kebelakang, tentang bagaimana proses terbentuknya cikal bakal atau sebuah embrio sebuah perkumpulan para blogger. Saya juga mencoba belajar banyak serta mempelajari komunitas-komunitas blogger kampus di nusantara yang sudah malang melintang merangkul para bloggernya untuk dapat selalu berkarya.

Terima kasih kepada mas Fajar, mbak Safa’, mas Habibi, pak presiden mas Lutfi, mas Ulin untuk meluangkan waktunya untuk kopdar perdana ini. Semoga kedepan kita bisa tetap eksis dan independen sebagai citizen jurnalism.**

maaf kabur foto hape
maaf kabur foto hape

8 thoughts on “Kopdar perdana blogger Perti AsiA report”

Leave a Reply