Mengurangi jam begadang

Perjalanan koneksi ngeblog saya memang seperti tangga, naik-naik dan naik, dan semoga tidak turun. Akhir-akhir ini saya memang tidur habis shubuh terus, karena memang pada jam-jam malam saja lah koneksi saya bisa memadai untuk mengejar setoran. Tapi mulai sekarang gaya itu mungkin akan sedikit saya kurangi, karena koneksi saya sudah naik pangkat lagi hihi… 😆 .

Ya sudah lama saya mengidam-idamkan koneksi ini, tabungan pun tidak kelar-kelar karena selalu habis duluan untuk belanja sana sini, terutama pulsa hihi… Tapi setelah bertekat, dan menanamkan cita-cita “bahwa saya bisa memilikinya dengan kerja keras!”. Dan akhirnya setelah kurang lebih satu setengah bulan, kerja keras itu lumayanlah bisa buat beli modem baru “High speed USB modem Smart AC 2726:) .

smart evdo

Dan sekarang yang ada dalam pikiran saya adalah, “Saya harus bisa mendapatkan dua kali lipat, dari koneksi yang ada” hihi… ach mungkin terlalu berlebihan. Tapi yang pasti, sesuatu itu memang harus dengan kerja keras bila ingin mendapatkannya (baru nyadar cari uang itu susah :mrgreen: ). Perjalanan seorang Arifudin dot net = Blogger warnet, blogger klesotan, blogger smart, nah yang terakhir ini tidak tahu apa namanya hihi… mungkin yang terakhir nanti jadi blogger rumahan saja 😆 .

18 thoughts on “Mengurangi jam begadang”

  1. I was curious about if you ever thought of modifying the layout of your blog? It is very well written; I really like what you have got to say. But maybe you could include a a bit more in the way of content so people can connect with it better. You have got an awful lot of wording for only having one or two pictures. Maybe you can space it out better?

Leave a Reply