Para hacker juga ikut berperang lawan israel

hack israel
Jihad bisa dilakukan dengan cara banyak hal sesuai dengan keahlian dan kemampuan seseorang, tak terkecuali hacker. Kondisi saudara kita diPalestina kian memburuk dan menyulut aksi protes diseluruh belahan dunia. Seorang dari berbagai belahan dunia pula juga ikut berjihad atas kekejian israel yang membantai warga sipil yang tidak berdosa, termasuk anak-anak. Dikabarkan dari Surat kabar Asharq al-Awsat yang terbit di London dalam laporannya menyebutkan, para hacker yang merusak situs-situs Israel itu diduga beroperasi dari Libanon, Maroko, Iran dan Turki. Sementara laporan radio Israel menyebutkan,target para hackers itu adalah situs-situs perusahaan dan lembaga pemerintahan Israel termasuk situs Departemen Pertahanan Israel dan situs Israel Discount Bank.

Salah seorang hacker yang menyebut dirinya T@ke Sn!per mengatakan, kelompoknya berhasil meng-hack lebih dari 30 situs Israel, diantaranya situs-situs pemerintah Israel termasuk situs bank-bank dan situs partai politik Israel.

Sedikitnya, ada 10.000 situs milik Israel yang berhasil dilumpuhkan oleh para hacker itu. Setiap hacker bahkan melumpuhkan sekitar 2.485 situs Israel.

Situs milik sejumlah surat kabar Israel, seperti Maariv dan Yediot aharonot, juga tak luput dari serangan para hacker. Para hacker memasang foto-foto warga Palestina yang menjadi korban keganasan Israel dan foto-foto warga Irak yang menjadi korban kekejaman penjara-penjara AS.

Begitu kerasnya kecaman dunia terhadap israel, tapi israel tetap keras kepala dengan dalih mencari pihak HAMAS. semua itu hanya untuk menutup-tutupi kebiadapanya.

Pustaka : EraMuslim

29 thoughts on “Para hacker juga ikut berperang lawan israel”

  1. :diem:AQ BINGUNG :ngelamun:

    :jedug:TETAPI AQ TETEP BERUSAHA….BUAT CARI TAHU GIMANA caranya nge hack…..

    sampe pikiranq benar2 nyampe….mas arif tapi aq minta bntuwan pean….

    ayo cari tahu bareng-bareng……..

    SEPAKAT……….!!!!!!!!!!! TAPI

    :puyeng mas seng golek carane aq sing do’a

    SEPAKAT TO……?????????

  2. :sikut:heh kalian tu goblok ya
    udah tau palestina tu kafir pantes kalah dan hancur, penjahat biadab teroris bangsat kayak gitu masih aja kalian bela dasar kaum2 kafir goblok abis
    pokoknya q tetep dukung israel biar Tuhan yang hukum si allah nya islam bangsat

Leave a Reply