PIN ku akhirnya datang juga

PINAkhirnya setelah sekian lama ditunggu-tunggu datang juga. yup, mungkin sekitar sudah tiga bulan lebih saya minta nomor PIN (personal identifikasi) dari google adsense untuk tetap bisa menayangkan iklannya. Didalam amplop tersebut hanya bertulisan tentang cara memasukan PIN google adsense. dan benar saja, setelah PIN tersebut saya masukan, iklannya kembali bisa muncul. Sebenarnya saya sudah lama punya akun google adsense, hanya saya kurang telaten memeliharanya, yang sebenarnya kalau dikelola dengan baik bisa menghasilkan uang yang jumlahnya lebih besar dari gaji PNS :mrgreen: .

Lihat saja foto dibawah ini, foto hasil dari seorang blogger yang bisa membuktikan bahwa uang dari dunia maya bisa dijadikan sesuatu yang nyata dan bermanfaat, layaknya kerja didunia nyata. makanya siapa tahu nanti saya bisa beli sesuatu seperti dibawah ini dari adsense, kan bolehkan bercita-cita. semuakan mungkin saja terjadi he..he.. 😆

Gambar diambil dari FBnya mas Isnaini.com

18 thoughts on “PIN ku akhirnya datang juga”

  1. Amiin, saya doakan mas, jangan lupa untuk berbagi dengan yang masih kecil-kecil ini 😀

    iya sama-sama mendo’akan 😉 , aku juga masih kecil kok he..he.. itu kan impian 😉

  2. saya sudah dapat pin dari google lebih dari setahun yang lalu, mas arif. tapi lantaran adsenseku dibanned, akhirnya sekarang nomor pin-nya berapa dah lupa, hehehe … selamat atas pin google-nya, mas arif, semoga sukses ol bisnisnya.

    iya pak, do’anya aja 😉

  3. wah. selamat mas. request PIN kok malah dikirimi Yaris. pasti joint venture-an sama mas isnaini nih. hehehe.

    btw, ikutan share ya. 😉
    akun GAku yg dulu kan pake alamatku sendiri, n PINnya udah nyampe. tapi akunnya ga beres. trus, aku bikin akun baru pake alamat adek, n akunnya beres, tapi PIN direquest dua kali ga nyampe2. untung kemaren pake upload scan KTP udah bisa diaktifkan oleh Adsupportnya sendiri. ~ tapi entah ga tau gimana ntar pencairannya kalo udah tembus 100, apa ceknya ga nyampe juga? (doh)

    ya meskipun PINnya ga’ nyampe’, tapi optimis aja bisa nyampe’ paymentnya :)

  4. pengen kerja hanya bengong pake laptop di rumah itu merukana impian saya mas 😆 … wah … dapet berapa tuh perbulan dari google :mrgreen:

    *repot juga yah google adsense … mesti pake PIN yang dianter pos segala …

    ya namnya gugel om, ini untuk mengetahui alamat asli kita aja kok 😉

  5. wahhh… saya udah lama dapet PIN itu,, tapi sayang, optimasi blog adsense nya blum bisa, sekian bulan baru dpt beberapa $ saja… saya stay di PO juga,, mungkin kita bisa share info ttg GA ini.. ditunggu kunjungan baliknya…

Leave a Reply