Re-born

Emm…. (sebuah kata awalan yang buruk he..he..), nyalakan djarum black dulu biar lancar. Ya, setelah jatuh bangun bertubi-tubi, dari yang mulai kena suspend sampai dua kali dan sebagainya, akhirnya blog ini muncul lagi. Ya lahir kembali dengan mencoba baju barunya. ya baju yang bisa saya bilang adalah baju yang cukup simpel dan sederhana, terdiri cukup 2 kolom. Ya saya mencoba apakah saya bisa betah dengan baju blog ini he..he..

Dimulai dengan perpindahan server, kemudian upgrade ke wordpress 2.7 (maklum karena saya agak sedikit malas he..he..). Tapi ternyata saya terlambat untuk memback up data-data terutama postingan-postingan terbaru. jadi setelah kemarin terkena suspend yang kedua kalinya, saya tidak sempat meyelamatkannya, tak urunglah data-datanya hilang.

Saya minta maaf semua kepada semua kisanak blogger (kisanak=bahasa sapaan plurk yang sering saya pakai), karena saya belum sempat blogging walking dan berkomentar serta nanti jangan kaget apabila sobat datang lagi ke blog ini ada yang acak-acakan karena masih masa reborn, otak sana atik sini. Masukan dari sobat semua untuk blog ini juga saya nantikan. Salam ngeblog!.**

14 thoughts on “Re-born”

Leave a Reply