Samsung Led TV

Samsung kini mengusung produk terbarunya, dengan memberi nama Samsung LED series. Begitu tipis mempesona, yang didesain dari satu keping kristal tanpa sambungan yang begitu sempurna. Pada layar LED nya, detail tajam dapat dilihat disetiap frame-nya. Gambar yang sedikit atau seluruhnya kabur dihilangkan, warna yang kuatdikembalikan ke tiap pikselnya. Saksikan program televisi, konten sebuah situs atau milik anda, mengetahui bahwa anda juga bersikap baik terhadap lingkungan. Hal ini merupakan prestasi desain yang mengagumkan, saat dihidupkan atau tidak.

TV jenis ini disinyalir juga adalah jenis TV tertipis sedunia. Sehingga anda bisa memasang pada tembok rumah, sehingga seakan-akan kelihatan seperti lukisan besar yang hidup. Sebagai produk unggulan samsung, produk ini juga meraih penghargaan sebagai ultra slim LED Full HD TV dengan teknologi automotion plus 240Hz pada event CES 2009 yang berlangsung di Las Vegas, 8-11 Januari 2009.

Samsung Led TV juga sebagai produk yang ramah lingkungan, ini dibuktikan dengan Frame bezel daurulangnya tidak berisi VOCs. Dan dengan menggunakan cahaya LED bebas-merkuri yang menggunakansedikit daya, emisi CO2 menjadi lebih sedikit. Anda bisa lebih tenang dan rileks mengetahui bahwa anda meninggalkan sedikit jejak karbon. Selain ramah lingkungan, Samsung Led TV juga hemat energi. semua seri memenuhi panduan Energy Star versi 3.0 yang mampu memotong konsumsi listrik cukup signifikan, yakni sekitar 40 persen dibandingkan LCD High Definition dengan ukuran yang sama.


Untuk masalah konektifitas, anda juga jangan meragukan lagi karena Samsung Led TV ini juga dilengkapi fitur konektivitas yang terdiri dari content library, USB 2.0 movie dan DLNA nirkabel, sehingga memudahkan anda dalam memadukan pekerjaan anda seperti Transfer video, musik dan foto anda dari PC kedalam peralatan DLNA mobile anda. Nirkabel dan begitu mudah. Bahkan dapat terhubung ke beberapa PC. Dan juga ada cara yang lebih mudah untuk mendapat video HD dan gambar kedalam TV LED seri, yaitu dengan kabel HDMI High-Definition Multimedia Interface tanpa takut akan kehilangan data.

Seri B800 akan tersedia mulai bulan Juni dalam ukuran 55 inci dan dijual di kisaran harga 70 juta rupiah. Seri B7000 tersedia dalam 3 varian ukuran yakni 40, 46, 55, dan tersedia mulai bulan Mei dengan harga kisaran 33, 43, dan 60 juta rupiah. Seri B6000, yang merupakan seri paling rendah tersedia dalam ukuran 40 dan 46 inci pada bulan Mei ini di kisaran harga 29 dan 40 jutaan. Wow cukup fantastis memang harganya, tapi cukuplah untuk teknologi yang sekelas Samsung Led TV ini.



Jadi tidak ada salahnya jika kita memakai produk ini sebagai salah satu alternatif media intertaiment keluarga di rumah kita yang ramah lingkungan dan hemat energi.**

Referensi : samsung, vivanews, warungmp3

gambar : samsung.com


33 thoughts on “Samsung Led TV”

  1. hehehe, sudah diedit ternyata. :hore:
    eh bro, penilaian kategori terbaiknya dari SEO apa dari komentar terbanyak?
    kalo dari komentar terbanyak, mbok ya blog-nya dibikin enteng saja ben orang2 pada mau komentar…. **saran saja**

Leave a Reply