Saya memang blogger W

Sebagai seorang blogger, saya sudah pasti kegiatannya adalah menulis, mengetik, mencoba mencari inspirasi entah apapun itu. Tentunya juga saya harus online untuk menyalurkan hoby ngeblog saya, tapi sayangnya belum ada koneksi sendiri, ya sudah deh koneksi diwarnet he..he.. meskipun harus hidup bagaikan kelelawar yang mencari mangsa dimalam hari seperti  batman. Entah sudah berapa ribu uang yang sudah saya tabungkan dalam warnet, andai saja tabungan itu bisa mengeluarkan bunga sungguh bahagia rasanya. Tapi bakal tidak akan mungkinkan?. Tapi mungkin saya pikir meski dengan ngeblog via warnet, dengan semangat tentunya pasti suatu saat nanti bisa mendapatkan sesuatu agar bisa mendapatkan koneksi sendiri. Entah itu belajar review, ikut lomba, dan siapa tahu saja bisa jadi wartawan yang selalu cari-cari berita.

Blogger W, ya betul-betul blogger W. Biasanya sambil ditemani dengan sebotol frestea atau tabs, wah…. seger baget deh rasanya. Tapi banyak juga loh teman-teman yang mengira saya adalah seorang blogger yang sudah punya koneksi sendiri, soalnya saya sering online via YM!, ya betul, kadang saya online via YM! itu karena online nya via HP saya. Bisanya saya memakai aplikasi nimbuzz, morange, dan shmessnger. cukup deh buat online sesaat.

Emm… apalagi ya?, emm.. ooiya kemarin akhirnya blog ini mendapat peningkatan pageranknya menjadi tiga. Ya alhamdulilah lah, alexa juga sudah lumayan mengkerut jadi tigaratusan ribu. ¬†dan semoga dafhy, Annosmile, wongbagoes tetap semangat dalam mengikuti lomba-lombanya, semoga menang ya, trus kalau menang jangan lupa ceperannya. Buat si DUM, azaxs moga makin sukses saja reviewnya (wah kayak surat saja jadinya)**

35 thoughts on “Saya memang blogger W”

  1. Blogger Warnet!!!… wkwkwk… aku pernah ungkapkan kata-kata itu di Ponorogo… wkwkwkwk…
    *menjadi blogger tidak musti punya koneksi sendiri kan? saya lebih kagum pada SangBayang yang nge-blog hanya dari hape thok-thok-thiel, samasekali belum pernah nyoba pake komputer…”

  2. tetap semangat walaupun hanya dari warnet. aku jg dulu kayak gitu tp sekarang dah lumayan tiap bulan dapat kiriman $10 hehhehehe. dulu sihhh ga terlalu peduli dengan pr atau alexa atau payment dari google atau darimanapun tp setelah kemarin terima payment dari google $100 wahhh jadi tambah semangat. dulu pekerjaan seperti ini dianggap remeh ama teman2ku tp sekarang aku bs buktikan bahwa dengan hobby yang positif spt ini bs nambah penghasilan jg.

Leave a Reply