Siap-siap terima email dari alam kubur

Yup setelah kemarin saya sempat membahas tentang email untuk anak-anak, maka judul diatas pasti akan membuat anda bertanya-tanya dan merinding he..he.. Ya hidup manusia pasti berakhir, karena pasti mati. So jangan takut bila kita nanti sudah dialam kubur, kita masih bisa tetap mengirimkan email ucapan selamat ulang tahun, tahun baru, dan sebagainya kepada orang-orang yang kita sayangi. Karena sekarang dinegeri paman sam yang saya kutip dari situs berita bahwasanya bisnis kirim email setelah meninggal dunia lagi tren sekarang dan dijadikan sebuah ladang bisnis. Kita semua tidak tahu bahwa akan mati kapan, maka sebuah layanan pengiriman email setelah kita meninggal menawarkan bahawa email kita yang berisi ucapan-ucapan yang telah kita pesan sebelumnya dapat secara teratur terkiri dan diterima oleh oarang-oarang yang kita tuju.

Mungkin bagi sebagian orang aktivitas mengasih kabar dan mengucapkan sesuatu ucapan selamat adalah tanda sebagai hal penting, maka ada anggapan bila nanti sudah meninggal dan sudah memesan untuk mengirimkan email ke orang -orang terdekatnya, maka si pengirim mungkin akan tenang dialam kuburnya he..he.. dan mungkin juga Seolah-olah, para pengguna layanan itu mengirim e-mail dari alam kubur untuk mengucap salam perpisahan. Barangkali model e-mail yang ditulis seperti “Teman-teman, saya sudah meninggal. Sampai jumpa lagi di alam baka….” he..he..

Jadi siapkah anda menerima email dari alam kubur?, para vampir, kuntil anak, pocong DKK ……

Gambar : dari google

26 thoughts on “Siap-siap terima email dari alam kubur”

  1. wah berat ni berat. soalnya ga ada bayangan spt apa alam kubur itu. gimana klo sebenarnya kita ini sekarang hidup di alam yg lain, bahwa sbnrnya kehidupan itu bukan yg skrg, tp sudah lewat?

  2. Orang meninggal aja bisa jadi lahan bisnis ya. Mulai dari gali kubur (itu bisnis juga kan) sampai catering buat tahlilan. Eh, ini ada bisnis pengiriman email otomatis kalau kita sudah meninggal. Aya-aya wae…

    :dead:

  3. I was curious about if you ever thought of replacing the layout of your blog? Its well written; I enjoy what youve got to state. But maybe you can include a little more in the way of content so people might connect with it better. You have got an awful lot of text for only having one or two pictures. Maybe you could space it out better?

  4. Do you have a spam concern on this website; I also am a blogger, and I was questioning your situation; we have created some great methods and we are searching to trade options with other people, be positive to blast me an e-mail if planning to pursue.

  5. It appears to me that this site doesnt download on a Motorola Droid. Are other people getting the exact same problem? I enjoy this webpage and dont want to have to skip it any time Im gone from my computer.

Leave a Reply