Software portabel

Ketika kita akanΒ  memposting dan itu harus ada gambarnya agar tulisan kita lebih menarik, biasanya kita akan mengedit file gambar tersebut dengan software pengolah gambar. Nah masalahnya, bila kita sedang terpaksa ngeblog diwarnet dan aplikasi-aplikasi yang kita butuhkan tidak ada dalam PC warnet tersebut, tentu ini akan menjadi masalah. Nah bagi para netter yang khususnya suka nglayap diwarnet, kita bisa menggunakan aplikasi software portabel. karena dengan software portabel ini kita hanya tinggal dobel klik file maka langsung bisa kita gunakan, layaknya kita menggunakan aplikasi yang telah diinstalasi.

Diantara layanan yang memberikan software portabel gratis adalah:

  • Portableapps. Kita dapat mengunduh secara gratis berupa aplikasi mulai dari aplikasi office, internet, multimedia, dan utillty yang sering kita gunakan dalam pekerjaan kita dengan komputer.
  • winPenPack, tampilan serta kelengkapan software portabelnya tak kalah dengan portableapps.
  • Portable open source software, disini juga bisa mencari software potabel yang bisa berjalan di linux.
  • Opera@USB. yaitu browser opera versi portable.
  • Asuite. Sama halnya portableapps dan winpenpack. yaitu terdiri satu paket.

Jadi kita dengan aplikasi software portable ini bisa memudahkan pekerjaan kita jika kita bekerja dengan menggunakan bukan komputer pribadi kita, kita tinggal buka flashdisk kita, yang sudah ada aplikasi-aplikasi portable nya. tinggal double klik.**

30 thoughts on “Software portabel”

Leave a Reply