Solo berseri

Pada perjalanan para sobat blogger warok kali ini adalah datang pada acara lhounching blogger bengawan Solo. Ya dengan semangat kuat, dengan badan sehat, otot kawat, tulang besi, menerobos jalanan dengan berbagai macam cuaca. sedikit hujan, kadang panas menyengat, kadang juga dingin menusuk tulang. Tapi dengan tekad bulat, dan sedikit bekal akhirnya kami sobat blogger warok Ponorogo bisa hadir pada prosesi lhouncing sobat blogger bengawan Solo.

Saya pribadi sendiri, sangat senang rasanya bisa bertemu dan bisa belajar banyak dengan sobat-sobat sesama blogger, yang pada biasanya bertemu dengan cara meyambangi blog, maka pada kali ini saya bisa bertemu langsung dengan beliau-beliau yang sudah banyak malang-melintang didunia per-blogan dan sudah bisa dikatakan blogger profesional. Dan pada kesempatan perjalanan ke Solo ini, dari sobat blogger warok Ponorogo, hadir berjumlah 10 orang yang berangkat bersama-sama, dan berpisah ditengah jalan, serta sampai pada tujuan satu persatu (tidak bersama-sama karena faktor teknis he..he..). Dan inilah sobat blogger warok yang hadir bersama saya, Dawam, Dayat, Iphe, Rosy, bambang, Turmudzi, Alief, Noersam, Dafhy.

Pada acara prosesi lhouncing, sobat blogger warok juga memberikan kenang-kenangan kepada sobat blogger bengawan berupa topeng ganongan yang diserahkan oleh Noersam sebagai perwakilan dari sobat blogger warok kepada Pak Andy MSE sebagai perwakilan dari sobat blogger bengawan, sebagai ucapan selamat atas lhouncing blogger bengawan. Tidak lupa juga, sebagai blogger narsis, untuk mengadakan foto-foto pada setiap sesi. Saya juga meympatkan foto bersama dengan Blogger yang sudah dikenal luas oleh para blogger di nusantara yaitu Enda nasution.

Selain dari sobat blogger warok Ponorogo, juga hadir pula sobat dari daerah lain, yaitu komunitas blogger Semarang, Jakarta, Jogyakarta, Surabaya dan lain-lainnya. Sebagai blogger, saya pribadi maupun mewakili sobat blogger warok Ponrogo mengucapkan “Selamat dan sukses atas Lhunching komunitas blogger Bengawan Solo”, Semoga jalinan persahabatan blogger dinusantara ini tambah akrab.

Klik disini dan disini untuk melihat sebagian foto hasil jepretan dengan segala pose-pose.

24 thoughts on “Solo berseri”

  1. budhal!!

    btw, homo kabeh :ngakak:

    btw lagi, tour kali ini juga jadi launching nama baru dafhy….:jedug:

    tapi at all,
    selamat dan sukses untuk bengawan.org dan kotareyog.com!
    semoga dengan exchange barongan-kitab solo bisa berbuah hubungan yang semakin biasasaja…. :hore:

    denologis’s last blog post..Teobarbarian

  2. Aku selalu salut dan geleng2 kepala kalo melihat sampeyan2 sobat blogger dari Ponorogo, dulu sampe ke gunung Kelir juga naek sepda motor, sekarang juga rela naek motor berratus2 kilometer demi menyambangi SOlo memenuhi undangan Bengawan.

    Terimakasih yang teramat sangat buat sampeyan semua, salam hangat selalu buat teman2 yang lain di Ponorogo, kapan maen ke Solo lagi e?

    Sori aku isane mung njemput nang warung gado2, ora iso mbayari…hahahaha…kapan2 wae yo cah…

    tukang nggunem’s last blog post..Akhirnya Launching Juga

Leave a Reply