Alhamdulillah akhirnya

Alhamdulilah saya bersyukur pada yang Maha Kuasa, akhirnya saya bisa berpindah rumah juga, setelah dari rumah satu kerumah yang lain, akhirnya saya mantapkan untuk mendiami rumah ini sebagai wadah saya berekpresi, berkreasi, berkereaksi, sharing, belajar.

Setelah perjalanan panjang dari blog satu keblog yang lain, yah disinilah tempat mangkal saya, dengan title tetap sama, tidak jauh berbeda dengan blog-blog saya sebelumnya, yaitu “Coretan hati dan pikiran”, tidak tahu kenapa saya terinspirasi kata-kata itu, tapi intinya blog ini adalah untuk menuangkan apa yang ada dihati dan pikiran saya :).

Inilah kisah history alias cerita perjalanan ngeblog saya, pada awal mulanya saya ngeblog di http://katrocs.blogspot.com/, kemudian berpindah lagi di http://technologyjuice.blogspot.com/ , kemudian http://blogbukukita.blogspot.com/, karena saya juga member dari friendster maka saya coba-coba untuk buat blog dengan friendster di http://arifudin_yeach.blogs.friendster.com/arifudin/, karena saya juga suka dengan Pramuka, maka saya buat blog khusus tentang pramuka dengan mesin wordpress yang beralamat di http://arifudin.wordpress.com/.

Silahkan nikmati

Arifudin’s weblog ini masih masa pembangunan, makanya masih banyak kekurangan disana-sini, maka juga tidak menutup kemungkinan saran dan kritik sahabat semua. Dalam postingan perdana ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada maz Deeon dan maz Gajah_pesing yang telah bersedia memberi konsultasi masalah hosting dan domain, maz Willy alias wongbagoes yang telah menuntun dalam membangun blog ini, maz Dayat (azaxs) yang selalu ngasih semangat buat maju dalam ngeblog, mbak Rosy yang telah membantu pembelian domain hosting, serta semua sahabat dari komunitas blogger warok Ponorogo. you all is the best…. Yups!… Back to blogging…… keep spirit!!..

(oiya ni ada gambar foto nasi tumpeng sebagai tanda syukuran lhounching blog ini, silahkan dinikmati :mrgreen: )

8 thoughts on “Alhamdulillah akhirnya”

Leave a Reply