Wisata SEO Sadau

wisata SEO SadauWisata SEO sadau yup dengan keyword itulah, saya sebagai blogger pemula, ingin banyak belajar segala hal, terutama apa yang ada dari internet, terutama dalam lomba Wisata SEO Sadau ini. Saya saat ini masih belajar dikampus dan mencoba belajar menulis sesuatu diblog ini. ada bayak hal yang saya peroleh dari internet, mulai dari belajar bisnis online, mencari lowongan kerja, dan masih bayak hal lainnya yang dapat saya peroleh dari dunia internet ini. Untuk itu dalam postingan kali ini, saya mencoba belajar tentang SEO dengan keyword “Wisata SEO Sadau”.

Terus terang,saya sendiri kesulitan dalam mencari referensi untuk merangkai tulisan ini di mesin pencari karena telah banyak ternyata yang telah ikut meramaikan keyword “Wisata SEO Sadau” ini. Saya mencoba mencari-cari video yang ada hubunganya dengan kata Sadau di portal video youtube juga sangat sulit. Jadi mungkin alternatif terakhir saya adalah dengan melirik kiri-kanan para peserta (tapi tidak copy paste he..he..).

Kalimantan timur tepatnya tarakan adalah kota yang terkenal dengan wisata baharinya, dan salah satunya adalah wisata Pulau Sadau. Disekitar pulau banyak dikelilngi oleh hutan mangrove yang melindungi pantai dari serangan ombak besar. Di pulau Sadau tersebut juga dijadikan sebagai tempat penangakaran buaya. jadi bila kita kesana, selain berwisata bahari, juga bisa mengamati kehidupan buaya yang sedang ditangkar dari dekat (tentunya bersama petugas).

Ya mungkin itu saja yang baru saya ketahui tentang apa yang dijadikan keyword untuk lomba ini. Bagus Wisata SEO sadausekali lomba ini, karena dengan merangkul para blogger, kita sebagai blogger akan tertantang dalam lomba SEO yang ber keyword “Wisata SEO Sadau” bisa berlomba-lomba untuk menjadi nomor satu dalam search engine. Dan bagi pihak peyelenggara, ini sebagai perwujudan ikut serta dalam memperkenalkan potensi daerahnya. Dan yang paling penting adalah untuk membangkitkan potensi wisata daerah yang belum ter-explorasi, yang sebenarnya punya potensi besar untuk pendapatan daerah. Sehingga daerah bisa membangun dari pendapatan tempat-tempat wisata yang dimilikinya. Dan dengan lomba SEO ini juga tidak menutup kemungkinan para investor asing akan melirik dan menanamkan modalnya untuk Pulau sadau.

Semangatlah blogger Indonesia!…. Yup!…

19 thoughts on “Wisata SEO Sadau”

Leave a Reply