Yu Darmi

Ketika telah akhir bulan, persediaan logistik juga sudah menipis, akan bagaimana lagi bagi saya kalau tidak pulang ke kampung he..he.. Pulnag menuju Kabupaten Ponorogo. Dari kota Malang tempat menimba ilmu menuju kota kelahiran dengan menggunakan pesawat bus yang melewati lapangan pacu . Pukul 13.00 wib Mulai dari bandara Landungsari malang, kemudian sempat saya melewati daerah alam tanpa pulsa, sehingga saya tidak bisa melaporkan keadaan saya kepada menara pengawas yang ada di menara bandara kepuhsari Jombang, setelah landing, saya berganti pesawat, yang awalnya boeng Puspa Indah berganti Boeng Jaya 6360. Alhamdulilhah dalam perjalanan tidak ada hempasan badai yang datang menghadang, tapi ya begitulah bila kita naik pesawat boeng Jaya, pasti transit terlebih dahilu di Mlilir untuk mengisi bahan bakar (padahal saya sudah mengontak dengan menara bandara selo aji untuk mengirimkan pesawat tanker untuk mengisi bahan bakar, tapi sang pilot ngeyel saja).

Tepat pukul 19.30 saya bisa landing di bandara selo aji Ponorogo, kemudian sambil dipandangi bulan yang sudah separo menunggu jemputan. Keesokan harinnya, seperti biasa mengadakan ritual tawaf keliling kota. Tak ketinggalan juga kencan bersama Yu Darmi, yang pada saat itu kedatangan juga seorang blogger luar kota Ponorogo yaitu Anang. Juga menyempatkan menginap dirumah sehingga saya bisa sharing ngalor-ngidul tentang dunia blog. Dalam Yu Darmi juga konfrens langsung dengan willy dalam rangka kooardinasi kekompakan he..he… semoga dia menang dalam lomba SEOnya. amin….

Diantara sobat blogger warok yang datang adalah saya sendiri, Rosy, Iphe, Dayat, Onyel, Dawam, bendiel, Yuda, dan Anang.***

16 thoughts on “Yu Darmi”

Leave a Reply